Bisnis PULSA TANPA MODAL

Bisnis Pulsa Tanpa Modal
Untuk rekan-rekan yang tertarik dengan bisnis pulsa tanpa modal dan pasti untung, bisa untuk tambahan pendapatan dan bisa dilakukan dimanapun.
Terkadang ditempat kerja, dipasar, diterminal kita kehabisan pulsa bingun mencari Counter Pulsa kesempatan rekan-rekan untuk menjual pulsa.
Berikut ini caranya BISNIS PULSA TANPA MODAL
  1. Saat ini banyak server pulsa yang menawarkan Pulsa dengan cara di HUTANG_kan bagaimana caranya jika rekan-rekan mau berbisnis dengan Server yang DIHUTANGKAN, pertama-tama isi formulir atau surat pernyataan, biasanya sudah disediakan oleh Salesnya, Nomor HP yang akan dipakai untuk  transaksi terserah bisa (XL, INDOSAT, Telkomsel, TRI), setelah persyaratan administrasi selesai akan di TRANSFER saldo dari SERVER  ke NOMOR HP yang sudah di daftarkan.
  2. Sekarang HP kita sudah ada SALDO bisa melakukan transaksi dimana saja, usahakan daftarkan 2 nomor  dari operator yang berbeda, 1HP  untuk transaksi 1 dan 1 HP lagi sebagai cadangan kalau-kalau ada gangguan operator, trus cara pembayarannya gimana ..... ?. Tenang rekan-rekan dari SERVER atau sales biasanya akan memberikan tagihan 3x dalam seminggu, misalnya ; SENIN-RABU-JUM'AT lengkap dengan print out data transaksi baru kita bayar, jangan sampai telat bayar karena kalau telat No HP rekan-rekan akan di blokir tidak bisa transaksi.
  3. Untungnya dimana .... ?  Dari selisih harga yang telah kita jual misalnya simpati 5rb dari server 5.300,- kita jual Rp.7.000,- ada keuntungan Rp. 1.700 per 1 transaksi. Dalam sehari bisa 20 transaksi minimal kita ada keuntungan Rp.1.700x20=Rp.34.000,-  dalam sebulan kali 30 = Rp.1.020.000 lumayan untuk tambahan pendapatan dari bisnis pulsa tanpa modal, sekarang banyak server yang menawarkan PULSA dengan sistem HUTANG dan akan ditagih sesuai pemakaina dalam 3X seminggu.
  4. Dalam transaksi supaya tidak salah kirim usahakan pembeli menulis sendiri nomor telephone yang akan diisi pulsanya, supaya kalau ada kesalahan bukan dari kita. Dari pengalaman ada beberapa yang salah tulis, atau antara yang diucapkan dangan yang kita pencet nomornya berbeda, jadi kalau tidak dicatat bisa menimbulkan perselisihan dan ujung-ujungnya jadi tidak enak

Selamat mencoba BISNIS PULSA TANPA MODAL ...........


Nanang Haryoono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal Usul Desa Pragak – Parang

Sendang Mbeji